Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV WJSN - Last Sequence: Visualnya Indah Banget!

05 Juli 2022 19:42 | 1021 hits

DREAMERS.ID - Pada 5 Juli, girl grup naungan Starship Entertainment, WJSN atau yang juga memiliki nama lain Comic Girls resmi melangsungkan comeback lewat spesial single album mereka yang bertajuk ‘SEQUENCE’.

Album ini memiliki 4 lagu, yaitu ‘Last Sequence’ yang menjadi title track, ‘Done’, ‘AURA’, dan ‘Stranger’, konsep albumnya sendiri membuat penggemar berpikir bahwa mereka sedang berada dibawah laut, dengan nuansa biru.

Lagu ‘Last Sequence’ memiliki genre pop dance, sementara itu liriknya sendiri menceritakan tentang berbagai moment indah dan berharga yang terjadi dalam hidup dan akan diingat untuk selamanya.

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Sedangkan konsep video musiknya sendiri sama seperti album, dimana para member tampil di dunia bawah laut yang penuh dengan taman, dan juga terlihat seperti istana dimana para putri duyung tinggal.

Fyi, ‘AURA’  merupakan lagu ciptaan sang leader, Exy, yang dibawakan WJSN saat final Queendom 2, yang membuat WJSN berhasil menjadi pemenang dalam acara Mnet yang disiarkan pada 2 Juni lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio