Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Pertama Kalinya! aespa Akan Bawakan Lagu Life's Too Short di Jimmy Kimmel Live

25 Juni 2022 15:15 | 1686 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Juni, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa akan tampil di acara talk show larut malam Amerika, ‘Jimmy Kimmel Live’ minggu depan. aespa saat ini sedang bersiap untuk mengadakan showcase bertajuk ‘SYNK in LA’ di Los Angeles pada 26 Juni mendatang.

aespa juga akan membawakan single berbahasa Inggris terbaru mereka berjudl ‘Life’s Too Short’ untuk pertama kalinya di ‘Jimmy Kimmel Live’, yang akan tayang pada 29 Juni pukul 23:35 waktu Amerika.

Girl grup yang dijuluki rookie monster terebut telah resmi merilis single berjudul ‘Life’s Too Short’ (Versi Bahasa Inggris) dari album mendatang mereka ‘Girls’ yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: aespa 'Girls' Jadi Album Girl Group K-Pop Terlaris dalam Sejarah

‘Life’s Too Short’ adalah lagu yang ceria dengan riff gitar yang berkesan dan mengungkapkan pesan yang penuh harapan. aespa membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di Coachella pada bulan April lalu.

Lirik lagunya sendiri seperti diperuntukkan oleh haters dan orang-orang yang suka berkomentar jahat di media sosial. Mereka yang kerap mencampuri urusan orang lain, berbicara yang tidak sesuai fakta, bahkan terlihat seperti banyak drama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio