Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

RM Ungkap Alasan Pemilihan Track dalam Album Antologi BTS 'Proof'

23 Mei 2022 11:15 | 831 hits

DREAMERS.ID - RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook.

“Aku rasa akan bagus jika ‘Intro: Persona’ dan ‘Stay’ bisa masuk dalam album antologi kami ‘Proof’,” ujar RM. Dia menjelaskan, “’Intro: Persona’ dimulai dengan lirik ‘Siapa aku!’ jadi aku telah banyak memikirkannya saat kami berlari kencang sejak debut, dan bahkan sekarang.”

Baca juga: J-Hope BTS Tunjukkan Sisi Gila dan Berbeda Lewat Lagu MORE

Lebih lanjut RM menyatakan, “Aku memiliki banyak persona. Ada Kim Namjoon sebagai manusia biasa, ada Kim Namjoon sebagai anggota keluarga dan teman, dan kemudian ada RM yang membuat musik.”

“Aku memiliki semua “diriku” yang berbeda ini, jadi terkadang itu datang dengan beban yang berat, dan tak jarang juga aku bertanya-tanya siapa “diriku” yang sebenarnya,” imbuhnya.

“Namun pada akhirnya, aku menemukan bahwa semua persona yang terus bergantian itu adalah diriku. Dan aku berpikir bahwa para member dan ARMY yang tetap (Stay) di sisiku terlepas siapa “diriku” adalah buktiku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio