Dreamland
>
Musik
>
Article

Taeyeon SNSD Masuk Daftar Penjualan Tertinggi Hanteo dengan Album INVU

23 Februari 2022 11:00 | 1094 hits

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD kembali mencatatkan prestasi sebagai solois melalui album terbarunya, INVU. Album yang dirilis pada 14 Februari tersebut telah mencatatkan rekor baru, di mana masuk dalam penjualan tertinggi minggu pertama Hanteo.

Pada tanggal 21 Februari, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album tersebut terjual sebanyak 142.019 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya, terhitung sejak 14 hingga 20 Februari, menandai rekor pribadi baru untuk Taeyeon.

Rekor penjualan minggu pertama Taeyeon sebelumnya ditetapkan oleh album Purpose yang dirilis tahun 2019 dengan angka penjualan 132.818 eksemplar.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Khususnya, album Taeyeon INVU juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari album mana pun oleh solois wanita dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh LALISA milik Lisa BLACKPINK, R oleh Rosé BLACKPINK, dan LILAC milik IU.

INVU menduduki puncak tangga album harian domestik termasuk Hanteo Chart dan Synnara Record segera setelah dirilis. QQ Music China mensertifikasi INVU sebagai “album platinum,” karena terjual lebih dari 1 juta yuan. Juga menempatkannya di posisi satu chart album digital dan chart MV di bawah kategori Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio