Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV DRIPPIN – Villain: Gambarkan Ambisi Member Dalam Berperang'

17 Januari 2022 23:00 | 825 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Januari, boy grup naungan Woollim Entertainment, DRIPPIN resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Villain’, bersamaan dengan video musik untuk title track dengan judul yang sama.

Album ‘Villain’ memiliki total 6 lagu, ‘7Villaz’, ‘Switch’, ‘SHY’, ‘Delusion’, ‘Remember’, dan ‘Villain’. Ini juga menjadi salah satu comeback idol K-Pop yang paling dinantikan di tahun 2022, khususnya untuk DREAMIN (nama fandom DRIPPIN).

Lagu ‘Villain’ sendiri menceritakan tentang ambisi yang mereka rasakan untuk mencapai sebuah tujuan besar, terutama dalam melawan segala rintangan dengan ‘pejahat’, yang mungkin bisa ditunjukkan bagi haters dan orang-orang yang ingin menjatuhkan mereka.

Baca juga: Hwang Yun Seong dan Joo Chang Uk DRIPPIN Juga Positif COVID-19

Suasana dari lagu tersebut dicocokkan dengan video musik yang sangat sinematik dan dark, di mana para member merupakan seorang superhero dari dunia alternatif mereka masing-masing dan memiliki kekuatan yang berbeda.

DRIPPIN sendiri memulai debutnya pada tahun 2020 lalu lewat mini album pertama bertajuk ‘Boyager’. Grup ini memiliki 7 member, terdiri dari Hyeop, Yunseong, Changuk, Dongyun, Minseo, Junho, and Alex.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio