Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Sempat Dirahasiakan, Jang Wonyoung Diumumkan Jadi Anggota Girl Group IVE
05 November 2021 10:15 | 1138 hits

DREAMERS.ID - An Yu Jin dan Jang Wonyoung mantan anggota IZ*ONE sudah lama dikabarkan akan debut dalam girl group baru besutan Starship Entertainment. Sempat dirahasiakan, akhirnya terungkap bahwa benar mereka akan debut di grup IVE.

IVE adalah girl group baru yang akan didebutkan oleh Starship Entertainment. Pada 2 November, agensi MONSTA X tersebut sudah mengumumkan An Yu Jin sebagau anggota pertama IVE. Kemudian disusul oleh Jang Wonyoung.

Baca juga: Agensi Pastikan Keamanan Jang Won Young IVE di Tengah Ancaman Keselamatan

Pada 4 November tengah malam, media sosial resmi IVE mengumumkan Jang Wonyoung sebagai anggotanya dengan mengunggah dua foto berbeda dari idola cantik nan berbakat kelahiran 31 Agustus 2004 tersebut.

Mengenakan pakaian serba hitam, Jang Wonyoung menyajikan visual serius untuk foto profil pertamanya. Rambutnya yang indah, atasan jala, dan sepatu bot setinggi lutut, semuanya memamerkan citra girl crush yang kuat.

Jang Wonyoung kemudian memamerkan dualitas untuk foto profil IVE keduanya. Ia mengenakan t-shirt putih sederhana yang memancarkan aura polos dan feminin. Rambutnya digerai bebas menampilkan gaya santai.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio