Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Animeland Siap Hadirkan Festival Online Rasa Offline, Ada Cosplayer Ternama

10 Agustus 2021 14:40 | 671 hits

DREAMERS.ID - Festival Animeland akan segera menghibur penggemar budaya Jepang pada 21-22 Agustus mendatang. Festival dari kerja sama antara PK Entertainment dan GOTIX ini akan diselenggarakan secara virtual dan dapat ditonton melalui aplikasi streaming GoPlay.

Salah satu festival terbesar di tahun 2021 ini akan mengajak penonton untuk merasakan berjalan-jalan di Akihabara yang dapat dirasakan secara online. Penonton juga dapat menikmati jajanan Jepang, bermain game, hingga berbelanja.

Khusus untuk virtual bazzar, penggemar dapat menikmati bazzar lebih lama, yaitu dari tanggal 21 Agustus hingga 4 September. Bakal puas banget nih nyobain berbagai jenis makanan dan juga tempat belanja menarik yang disediakan.

Nantinya penonton juga akan bersama-sama menyaksikan movie screening yang akan disajikan. Mengenai judul film, pihak PK Entertainment masih merahasiakannya, namun dapat dipastikan film tersebut dapat menghibur para penonton.

Festival ini juga akan dihadiri oleh banyak musisi asal Jepang, seperti Depapepe, JO1, May’n, Radwimps, hingga Sukima Switch yang sempat batal konser di Indonesia pada tahun 2020 lalu.

Tentunya festival Jepang belum cukup afdol tanpa kehadiran cosplayer yang biasanya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar budaya Jepang. Di Animeland juga akan kedatangan cosplayer ternama yaitu Kameaam dan Larissa Chefort.

Melalui siaran press conference pada Selasa (10/08), keduanya tengah bersiap untuk memberikan kejutan kepada penonton. Sedikit bocoran nih, Dreamers, Kameaam dan Larissa mengungkapkan bahwa mereka akan meng-cosplay karakter dari salah satu game.

Tiketnya pun sudah dapat dibeli di https://www.animelandfest.com/tickets, GoTix, atau loket.com. Ada dua jenis tiket daily pass senilai Rp99.000 untuk harga presale dari harga normal Rp149.000. Tiket daily pass berlaku untuk lima (5) jam konten setiap hari yang  hanya berlaku selama satu hari.

Penyelenggaraan Animeland terwujud berkat dukungan Cool Japan Fund dan Bank Central Asia (BCA). Untuk itu bagi penonton yang menggunakan debit BCA akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk 500 pembeli tiket pertama baik di kategori presale maupun harga normal.

Jadi, buat kamu yang selama PPKM ini merasa bosan dan belum ada rencana apa pun. Yuk hadiri Animeland Festival Virtual City, dijamin festival online ini bakal bikin kamu seperti datang langsung seperti festival offline.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio