Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

30 Juli 2021 19:23 | 2019 hits

DREAMERS.ID - Bibir adalah bagian tubuh dengan lapisan kulit paling tipis, sangat sensitif, dan tidak memiliki mekanisme perlindungan alami seperti kelenjar keringat atau minyak sehingga bibir mudah kering, pecah-pecah, dan menggelap.

Banyak jenis produk perawatan bibir, contohnya adalah lip balm dan lip mask.  Tapi masih banyak yang beranggapan bahwa lip balm adalah solusi tepat untuk melembapkan bibir kering dan pecah-pecah.

Faktanya, lip balm hanya mengunci kelembapan lapisan terluar bibir tanpa menghidrasi seutuhnya dan bersifat sementara. Padahal untuk melembapkan bibir diperlukan produk khusus, seperti lip mask.

Lip mask berfungsi untuk melembapkan, menghidrasi, menutrisi, membantu melembapkan garis halus pada bibir, serta mencerahkan rona bibir. Seperti lip mask CHOOSY, terbuat dari bahan hydrogel dengan kandungan essence yang dapat menyerap ke kulit setelah menyentuh suhu tubuh.

Serta menyesuaikan bentuk bibir sehingga penyerapan essence di masker bibir tersebut akan merata dan maksimal, guna memberikan perawatan bibir dengan konsentrasi tinggi. Lip mask ini pun hadir dengan bentuk yang menggemaskan, teksturnya tidak lengket serta memiliki varian yang bermacam-macam:

CHOOSY Lip Mask Series

Memiliki kandungan hyaluronic acid, ceramide, ekstrak buah, dan kolagen terhidrolisis. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu peach untuk mencerahkan rona bibir, milk untuk menghidrasi bibir, honey untuk menghaluskan bibir, fruit untuk melembutkan bibir, dan herb untuk merawat bibir sensitif. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

CHOOSY Lip Mask Fruit Series

Ini dilengkapi dengan ekstrak buah yang menyegarkan. Terdapat 4 varian dengan 4 fungsi yang berbeda, yaitu strawberry untuk mengencangkan bibir, mango untuk memberikan perlindungan pada bibir, yuzu untuk menghaluskan bibir, dan watermelon untuk menghidrasi bibir. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

CHOOSY Lip Mask Pearl Series

Sesuai dengan namanya, pearl series diperkaya dengan mutiara dan 10 jenis essence kecantikan seperti kolagen terhidrolisis dan sodium hyaluronate untuk membuat bibir cerah dan berkilau. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu pink pearl untuk mencerahkan serta menghaluskan bibir, white pearl untuk menghidrasi serta melembutkan bibir.

Purple pearl untuk melembapkan garis-garis halus pada bibir, black pearl untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah, dan gold pearl untuk mencerahkan serta melembapkan bibir. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

Gunakan CHOOSY Lip Mask selama 5 - 10 menit untuk mendapatkan kulit bibir yang sehat dan terawat.

(mth/Sociolla)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio