Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Dua Brand Korea Selatan Siap Pamerkan Koleksi Terbaru di Jakarta Fashion Week 2020
18 Oktober 2019 13:15 | 608 hits

DREAMERS.ID - Gelaran Jakarta Fashion Week 2020 akan berlangsung pada 19-25 Oktober mendatang di Fashion Atrium Senayan City, Jakarta. Di tahun keempatnya bekerja sama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA), JFW akan menghadirkan kembali menghadirkan desainer high fashion asal Korea Selatan.

Ada dua desainer berbakat dari Negeri Ginseng yang siap menunjukkan koleksi terbarunya di JFW 2020 pada 22 Oktober, yaitu brand unisex, SEOKWOON YOON dan brand wanita, SETSETSET. Brand SEOKWOON YOON, yang berfokus pada fashion pria digawangi oleh desainer muda Yoon Seokwoon. Tahun ini merupakan tahun perdananya menampilkan koleksinya di Indonesia.

Desainer Yoon akan memamerkan koleksi S/S 2020 dengan tema “Nothing Inside”. Koleksi ini terinspirasi oleh lifestyle di Brooklyn, dengan menggabungkan keunikan antara modern art dan energi dari street fashion. Berbagai koleksinya pernah dipakai oleh Kim Donghan (eks JBJ), Niel Teen Top, dan menghiasi editorial majalah Bazaar Korea dan majalah KRIBBIT.

Mewakili fashion wanita, panggung JFW 2019 akan menampilkan label SETSETSET yang digawangi designer Jang Yoonkyung. Mengusung tema Jangwon Flower Ceremony, desain pada koleksi ini terinsipirasi oleh bendera tradisional Korea dan suasana prosesi pemberian mahkota bunga kepada lulusan terbaik pada ujian kenegaraan (Jangwon - tradisi budaya Korea). Tujuannya agar penikmat koleksi SETSETSET dapat berjalan dengan penuh percaya diri di tengah perayaan bunga dengan gaya yang feminin dan sporty melalui style unik label SETSETSET.

Fashion Korea memang sudah tidak asing lagi di Indonesia, seperti brand tas Marhen J dan Find Kapoor yang sempat populer. Melalui ajang fashion bergengsi Indonesia, Jakarta Fashion Week, KOCCA Indonesia ingin memperkenalkan desainer-desainer muda berbakat Korea Selatan sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal dan mengikuti perkembangan fashion Korea.

Baca juga: Mampir di JFW, Bams dan DJ Wingky Nyanyi Sambil Galang Dana Korban Karhutla

Selain fashion show, KOCCA Indonesia memfasilitasi pertemuan kedua label fashion tersebut dengan perusahaan fashion lokal dalam rangka membuka peluang kerja sama bisnis, sehingga kedua pihak dapat bertukar pengalaman dan pengetahuan fashion yang ada di masing-masing negara.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio