Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Marcus 'The Minions' Tanggapi Kritikan Usai Gagal di Kejuaraan Dunia 2019
15 September 2019 18:15 | 1578 hits

DREAMERS.ID - Menjadi atlet terkadang memiliki tuntutan dari masyarakat yang mendukungnya. Dimulai dari tidak boleh ada kesalahan sedikitpun, sampai harus selalu menang di setiap pertandingan.

Sama halnya dengan tim ganda putra dari Indonesia ‘The Minions’ yang terdiri dari Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Sejak tersingkirnya mereka dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, berbagai komentar datang dari netizen termasuk penilaian masyarakat terhadap menurunnya performa ‘The Minions’.

Tidak ingin dinilai mengalami penurunan performa, Marcus angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa tersingkirnya mereka dari Kejuaraan Dunia tidak dapat serta merta disimpulkan sebagai penurunan performa. "Mana yang menurun? Saya juara Indonesia dan Japan Open. Setelahnya kan Thailand Open (perempat final), lalu Kejuaraan Dunia, cuma itu saja kan yang menurun," ujar Marcus.

Ia menambahkan, dibandingkan satu kali kekalahan yang ‘The Minions’ alami kemarin jumlahnya lebih sedikit ketimbang prestasi yang sebelumnya telah diraih selama tahun 2019. Tercatat sebelumnya ia dan Kevin telah meraih empat gelar juara BWF World Tour: Malaysia Matters, Indonesia Matters, Indonesia Open, dan Japan Open.

Walaupun ia paham komentar tersebut adalah sebagai bentuk kekhawatiran masyarakat terhadap dirinya dan Kevin. Tetapi ia menjelaskan bahwa tidak boleh melupakan perjuangannya sebelumnya.

"Tahun ini kita sudah dapat empat gelar, tidak jelek juga. Kalau bisa lebih banyak lagi. Ya maksudnya yang sudah didapat masa dilupakan? Tidak gampang juga dapat empat gelar," tambahnya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio