Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tengok Gaya Sporty Kate Middleton Saat Main Sepak Bola Bareng Pangeran William

01 Maret 2019 09:00 | 1672 hits

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton melakukan kunjungan ke Belfast, Irlandia pada Rabu (27/02/19). Kunjungan selama dua hari itu dilakukan secara mendadak dan dipenuhi aksi tak terduga dari Duchess of Cambridge.


Image Source: Dailymail

Saat tiba di Belfast, Kate tampil anggun dan memesona dengan balutan mantel merah dari Carolina Herrera senilai 1.200 pound sterling atau Rp 22 juta. Ia memadukannya dengan ankle boots hitam dari LK Bennett seharga 199 pound sterling atau Rp 3,7 juta.

Pangeran William dan Kate Middleton langsung menyambangi Belfast Windsor Park Stadium. Pemandangan menarik pun terjadi ketika Kate Middleton bergabung dengan anak-anak di lapangan untuk bermain sepak bola.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Kate terlihat bersemangat menggiring bola. Tampilan sporty-nya dibalut mantel tebal navy dari Barbour seharga 159 pound sterling atau Rp 3 juta, celana olahraga hitam dan sepatu trainers New Balance seharga 80 pund sterling atau sekitar Rp 1,5 juta.


Image Source: Dailymail

Suasananya semakin seru ketika ibu dari tiga anak itu membuka jaketnya. Kate terlihat mengenakan jumper cricket berbahan rajut dari Ralph Lauren seharga 125 pound sterling atau Rp 2,3 juta. Ia berhadapan dengan Pangeran William saat memainkan bola.


Image Source: Dailymail

Selain bermain sepak bola, Kate Middleton dan Pangeran William juga melakukan sederet aktivitas outdoor lainnya seperti membangun tenda bersama anak-anak, bermain canoe, hingga mencoba olahraga panah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio