Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Dikabarkan Rilis 3 iPhone Baru Seperti Tahun Lalu, Harganya Tidak Naik?

11 Februari 2019 13:13 | 1365 hits

DREAMERS.ID - Apple dikabarkan bakal merilis tiga iPhone baru di tahun ini, seperti keputusan mereka di tahun 2018. Konsep yang diusung juga dilaporkan tetap sama, yaitu dengan merilis satu iPhone versi terjangkau, iPhone utama, serta peningkatan dari iPhone versi utama.

Hal itu berarti, masing-masing iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max akan memiliki penerus di tahun ini. Dan menariknya, ada prediksi terbaru mengenai harganya. Sebuah laporan menyebut bahwa lini iPhone milik Apple yang rilis di 2019 tidak akan memiliki harga yang lebih rendah. 

Melansir laman BGR, dalam laporan yang sama juga mengungkap bahwa harga ponsel tersebut akan tetap sama dengan pendahulunya. Jika benar adanya, suksesor iPhone XR akan memiliki kisaran harga mulai USD 749, penerus iPhone XS banderolnya dimulai dari USD 999, sedangkan harga dari pelanjut iPhone XS Max akan dimulai dari angka USD 1.099.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tentu saja ini menjadi menarik mengingat harga iPhone dari tahun ke tahun cenderung meningkat. Selain itu, disebutkan juga bahwa penerus iPhone XR akan memiliki dua kamera di bagian belakang. Ini menjadi peningkatan mengingat smartphone tersebut hanya memiliki kamera tunggal di bagian belakang.

Mengutip Detik, bertambahnya jumlah kamera juga berlaku bagi suksesor iPhone XS Max. Ponsel tersebut nantinya akan memiliki tiga kamera sekaligus, yang sepertinya juga bakal diusung oleh Samsung dalam diri Galaxy S10 dan S10+.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio