Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Janji Lakukan Pelunasan, PSSI Tunggak Gaji Pelatih Luis Milla dan Staf 6.9 Milliar?

14 September 2018 20:08 | 1891 hits

DREAMERS.ID - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dikabarkan menunggak pembayaran gaji pelatih asal spanyol Luis Milla beserta stafnya sebesar 6.9 Miliar.

Seperti dilansir Suara, itu disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Refrizal. Menurutnya, PSSI belum sempat membayarkan gaji tersebut lantaran Milla langsung pulang ke Spanyol usai Indonesia disingkirkan Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018.

"Pasti kami bayar, kemarin kan masalahnya dia langsung pulang dan mungkin dia menenangkan diri. Kami juga melihat bagaimana cara kalah kita kemarin, penalti, wasit dan merugikan kita semua," kata Refrizal saat dihubungi, Kamis (12/9/2018)

Baca juga: Kompetisi Ditunda, Persebaya Konfirmasi 6 Pemainnya Positif Covid-19

diketahui, PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun. Milla akan diberi tugas untuk memimpin timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019.

Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari Milla. Refrizal membantah jika tunggakan gaji menjadi penyebab alotnya negosiasi antara PSSI dengan Milla.

"Bukan masalah gaji, Milla dia baik, terbuka dan ramah dengan kami. Dia kan juga punya pilihan untuk melatih, kalau ada tawaran lebih baik di negaranya, tentu ada pertimbangan dan kami hargai itu," tambahnya.

(mdi)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio