Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Alasan Mengapa Musim Gugur Jadi yang Terbaik Untuk Liburan ke Korea
10 Agustus 2018 15:44 | 1787 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan sedang menjadi destinasi wisata terfavorit dan populer dunia yang sedang bagi wisatawan dari berbagai negara. Terlebih saat ini budaya K-Pop sudah tidak perlu ditanya lagi di kalangan remaja kebanyakan.

Selain pemandangan alamnya, Korea Selatan menawarkan wisata budaya dan kuliner lezat yang wajib dicoba. Setiap negara pastinya memiliki musim yang berbeda-beda.

oppo f9

Dilansir dari visitkorea, dalam artikel yang diperbarui tanggal 14 Mei 2018 lalu disebutkan kalau waktu paling baik untuk berkunjung ke Korea adalah saat musim gugur. Musim gugur di Korea Selatan biasanya berlangsung mulai September sampai November. Nah, kenapa harus pergi ke Korea Selatan saat musim gugur?

Karena Selama musim gugur, iklim di Korea cukup hangat, cuaca cerah dan langit berwarna biru. Selain itu saat musim gugur di Korea, kamu juga bisa menikmati dedaunan memerah berguguran.

Orang Korea menyebut musim gugur dengan sebutan Cheon-go-mabi. Pada musim gugur, orang Korea biasanya senang menghabiskan waktu untuk tamasya, berkumpul bersama keluarga atau menikmati hasil panen.

Baca juga: Sekelompok Pengusaha Korea Selatan Ditangkap Karena Menyiksa Ratusan Anjing

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nou)

SUBSCRIBES
'korea selatan'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio