Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Sudah Mulai Masuk Eropa, ‘Pokemon Go’ Justru Batal Meluncur di Asia Pekan Ini
15 Juli 2016 23:00 | 1981 hits

DREAMERS.ID - Setelah dirilis secara resmi di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, mobile game Pokemon Go dilaporkan sudah mulai memasuki pasar Eropa. Jerman adalah negara pertama di Benua Biru tersebut yang disambangi.

Dikutip dari GSM Arena, laporan berdatangan bahwa pengguna Android di Jerman saat ini dapat mengunduh aplikasi tersebut pada perangkat mereka. Sayangnya, negara-negara Eropa lain masih kurang beruntung tapi diharapkan mereka segera mendapatkannya.

Sementara netizen dari negara lainnya, khususnya di negara-negara Asia harus kembali menelan kekecewaan karena Niantic belum berencana memboyong secara resmi Pokemon Go ke Asia dalam waktu dekat. Kabar rilisnya Pokemon Go di Asia pada pekan ini memang santer terdengar dalam beberapa hari terakhir namun Vice President Niantic, Chris Kramer menampiknya.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

"Kami belum akan meluncurkan Pokemon Go di luar Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat, dan Jerman," kata Kramer, sebagaimana dilaporkan IGN SEA, mengutip Kompas. Meski tak mengkonfirmasi kalau Pokemon Go akan dirilis di Asia, Kramer juga tidak membantah kemungkinan tersebut.

Sebelumnya, rumor yang deras mengalir menyebut Pokemon Go bakal hadir di toko Aplikasi Android dan iOS di Asia pada hari ini. Hal itu didasarkan pada beberapa teori analisa. Isu tersebut memberikan harapan palsu bagi para netizen di Asia dan wilayah lainnya yang sudah tak sabar menjajal Pokemon Go secara resmi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio