Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
‘Pokemon Go’ Hanya Bisa Dimainkan di Perangkat Android dan iOS, Pengguna Windows 10 Buat Petisi
13 Juli 2016 11:10 | 2361 hits

DREAMERS.ID - Sudah satu pekan sejak perilisannya, mobile game berbasis augmented reality (AR), Pokemon Go sudah menjadi salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan di kalangan netizen dunia. Tak hanya karena menyajikan pengalaman bermain game yang menarik, Pokemon Go juga terbilang masih terbatas.

Yap, game buatan Niantic dengan Pokemon Company dan Nintendo ini baru resmi dirilis di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat. Selain itu, hanya pengguna dengan perangkat Android dan iOS saja yang bisa menikmatinya, sementara pengguna Windows 10 mobile tidak dapat memainkan game tersebut.

Mereka yang menggunakan smartphone dengan dukungan sistem operasi mobile Microsoft diminta untuk menandatangani petisi di Change.org. Petisi tersebut meminta bahwa kreator game Niantic mengembangkan versi permainan tersebut untuk Windows 10 Mobile.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Dilansir dari Antara, saat ini sudah tercatat lebih dari 36.000 orang telah 'menandatangani' petisi tersebut. Sejumlah tweet yang dikirim oleh pengguna Windows 10 Mobile menunjukkan bahwa mereka meninggalkan platform tersebut dan beralih pada perangkat Android atau iOS hanya untuk bermain Pokemon GO.

"Dengan pernyataan di atas, komunitas yang terdiri dari jutaan penggemar setia dan pengguna Windows 10 dan Windows 10 Mobile dengan rendah hati meminta kreator Pokemon GO, Niantic, Inc., The Pokemon Company, dan Nintendo Co., Ltd., untuk merilis Pokemon GO di Windows 10 dan Windows 10 Mobile bersamaan dengan peluncurannya di Android dan iOS," bunyi sebagian isi dari petisi tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio