Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Pencipta Game untuk Kim Kardashian juga Buat Game untuk Katy Perry!
07 Februari 2015 13:15 | 2081 hits

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry akan segera memiliki video game miliknya sendiri dari Glu Mobile, sebuah pengembang smartphone yang sebelumnya membuat hit besar dengan sebuah judul freemium berdasarkan ketenaran yang dimiliki Kim Kardashian.

Dilansir The Verge, game ini akan menampilkan “suara, kemiripan wajah, dan kepribadian” Katy Perry dan menjajikan untuk memperkenalkan para pemain pada “sebuah taman bermain digital dari kesuksesan global dan bakat”.

Game ini digadang-gadang akan mirip dengan game petualangan ketenaran Kim Kardashian “Hollywood”, meskipun fokusnya berbeda yaitu jika game Katy pada industri musik sedangkan game milik Kim pada fashion.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Katy bisa dibilang sebagai musisi yang paling dikenal di Amerika, diikuti dengan penampilannya di Super Bowl XLIX Halftime pada minggu lalu,” kata CEO Glu Mobile, Niccolo de Masi. “Dia adalah ikon budaya dan kami berharap untuk menjadikan elemen kunci kesuksesannya menjadi inovatif dan menjadi pengalaman mobile yang sangat menghibur.”

Dengan Katy Perry, “elemen kunci” ini bisa menjadi apa saja. Akankah game ini menampilkan harimau poligonal seukuran Clifford the Big Red Dog? Atau avatarnya memiliki sebuah roar yang bisa melakukan Fus Ro Dah? Atau mungkin akan melibatkan ikan hiu?

Namun Masi belum bisa mengatakan detailnya, tapi ia berjanji bahwa Glu akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menggunakan kepopuleran Katy Perry, termasuk jumlah fansnya yang lebih dari 170 juta di media sosial.

Wah penasaran seperti apa game-nya ya Dreamers? ^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio