Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
LINE Pokopang, Game Social Media Favorit Telah Diunduh 10 Juta Pengguna di Dunia!
17 September 2013 13:00 | 5597 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran social media sepertinya kini memang tak hanya untuk saling ngobrol antar teman saja, namun juga bisa menjadi sebuah media untuk bermain games. Salah satunya adalah LINE yang kini banyak menyediakan permainan untuk memanjakan para penggunanya.

Setelah Line Pop dan Line Bubble, LINE akhirnya meluncurkan games bernama LINE Pokopang yang juga sukses menjadi games terfavorit setelah diunduh oleg 10 juta pengguna LINE di seluruh dunia hanya dalam waktu dua bulan saja!

Baca juga: Bersiap! Karakter LINE FRIENDS Akan Hadir dalam Bentuk Serial Animasi Netflix

LINE Pokopang adalah games dengan konsep puzzle di mana kita harus mengalahkan para monster dengan serangan yang dihasilkan lewat blok-blok puzzle yang berhasil kita pecahkan. Lalu bagaimana cara memecahkan blok tersebut? Yap, kita harus membuat garis pada blok yang memiliki warna yang sama minimal 3 blok.

Jika kesulitan membuat blok, maka kita bisa menggunakan power up yang bisa didapatkan di tengah-tengah permainan berlangsung. Kita juga bisa meng-upgrade senjata dengan menggunakan cherry yang kita kumpulkan saat bermain. Jangan lupa bahwa kamu hanya memiliki waktu 60 detik untuk menyelesaikan setiap satu sesi permainannya.

Games ini akan lebih seru jika kita berkompetisi dengan teman-teman yang juga bermain Pokopang dengan saling mengalahkan skor satu sama lain. Sstt, hati-hati, games ini benar-benar bisa bikin kamu ketagihan lho! (ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio