Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, Chae Jung Ahn Bintangi Drama Thriller

16 Agustus 2021 16:00 | 692 hits

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Chae Jung Ahn dikonfirmasi bintangi drama thriller dari adaptasi film animasi karya sutradara Yeon Sang Ho, 'The King of Pigs'.

'The King of Pigs' adalah film thriller yang mengisahkan orang-orang yang mengingat kembali pengalaman mereka sebagai korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu. Melalui karakter bernasib tragis ini, drama ini menyentuh asal mula kekerasan di sekolah.

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu. Dia menjalani kehidupan yang bahagia bersama istrinya sampai kejadian tak terduga menyebabkan traumanya muncul kembali.

Aktor Kim Sung Kyu yang pernah membintangi 'Kingdom' akan berperan sebagai detektif Jung Jong Suk yang melacak pesan misterius yang dikirim oleh temannya dari 20 tahun yang lalu.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Kejadian aneh itu juga membuatnya mengingat kembali kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan pembunuhan lebih lanjut.

Dan aktris Chae Jung Ahn yang baru selesai membintangi drama JTBC 'Monthly Magazine Home' akan memerankan detektif karismatik Kang Jin Ah, seorang wanita ulet berprinsip yang tidak akan berhenti untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Metodenya yang sewenang-wenang dalam melakukan investigasi telah membuatnya mendapatkan kebencian dari rekan satu timnya, tetapi dia adalah seseorang yang selalu mempertahankan posisinya tidak peduli apapun. Dia merupakan kakak krlas Jung Jong Suk di Universitas Polisi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio