Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama ‘Voice 4’, Pertarungan yang Semakin Sulit

18 Juni 2021 14:20 | 785 hits

DREAMERS.ID - Voice kembali menghibur penggemar drama Korea dengan musim ke-4 yang akan tayang pada 18 Juni. Kisahnya akan semakin seru dan menegangkan, ditambah dengan karakter penjahat yang baru dan semakin sulit ditangkap.

Berbeda dengan musim sebelumnya, Voice 4 akan berfokus pada seorang pembunuh berantai yang memiliki kemampuan pendengaran sangat tajam, sama dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na).

Hal ini tentunya membuat Kwon Joo cukup kewalahan dan harus bekerja lebih keras untuk mengungkapkan kebenaran dan menangkap sang pembunuh berantai agar tidak memakan banyak korban lagi.

Baca juga: Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Karena hal ini, Kwon Joo bekerja sama dengan Derek Jo (diperankan oleh Song Seung Heon), detektif yang memiliki prinsip dan tidak menerima kesalahan sedikitpun. Dia juga merupakan ketua tim dari LAPD (Los Angeles Police Department), yang geng kriminal.

Dengan kekuatan keduanya, penonton akan dibuat penasaran apakah mereka mampu menangkap pembunuh berantai tersebut, ditambah sutradara Shin Yong Hwi mengungkapkan bahwa karakter penjahat di ‘Voice 4’ akan semakin kuat, dan harus diantisipasi oleh penonton.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio