Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Program Audisi JYP Entertainment x P NATION ‘LOUD’ Umumkan Jadwal Tayang

28 April 2021 11:40 | 652 hits

DREAMERS.ID - Program audisi baru SBS ‘LOUD’ secara resmi telah menetapkan tanggal penayangan perdananya! Ini merupakan proyek baru yang digagas pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young dan pendiri P NATION, PSY.

Pada 27 April, SBS mengumumkan rencana baru yang menarik untuk slot waktu drama Jumat-Sabtu. Jika musim kedua dari drama hits ‘The Penthouse’ ditayangkan pada hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST, musim ketiga mendatang hanya akan mengudara seminggu sekali pada hari Jumat.

Alih-alih menayangkan episode tambahan ‘The Penthouse 3’ setiap minggu, SBS akan memasangkan drama ini dengan acara audisi baru ‘LOUD’, yang akan mengambil alih slot waktu Sabtu yang sebelumnya ditempati oleh ‘The Penthouse 2’ mulai tanggal 5 Juni.

‘LOUD’ adalah proyek baru yang ambisius yang akan menampilkan Park Jin Young dan PSY membuat dua boy group baru yang akan debut secara terpisah di bawah agensi masing-masing.

Baca juga: Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment

Program ini tidak hanya akan berfokus pada keterampilan menyanyi dan menari para kontestan, tetapi juga bakat artistik mereka dalam berbagai bidang, termasuk penulisan lagu, produksi, aransemen, alat musik, dan seni rupa.

Para kontestan yang dipilih oleh kedua agensi untuk lineup terakhir mereka akan debut pada paruh kedua tahun 2021 sebagai member boy group global. Seorang perwakilan dari jaringan tersebut menyatakan, “Fakta bahwa kami telah menjadwalkan 'LOUD' sebagai mitra dari konten merek dagang SBS 'The Penthouse 3', yang sudah sangat diantisipasi mengikuti popularitas Musim 1 dan 2, menunjukkan seberapa tinggi antisipasi kami untuk program baru ini.”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, "'LOUD' akan mengambil alih slot prime time kami pada hari Sabtu sebagai konten variety TV paling mematikan di tahun 2021."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio