Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Soo Resmi Mundur dari ‘River Where the Moon Rises’, Na In Woo Diincar Jadi Penggantinya

05 Maret 2021 10:17 | 2326 hits

DREAMERS.ID - Menyusul skandal bullying dan dugaan pelecehan saat masih sekolah, Ji Soo akan meninggalkan drama ‘River Where the Moon Rises’ yang tengah dibintanginya. Pihak KBS juga secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor akan mundur dari proyek drama.

Awal pekan ini, Ji Soo terlibat dalam berbagai tuduhan kekerasan di sekolah, dan dia menanggapinya pada 4 Maret melalui akun Instagram dengan mengunggah surat permintaan maaf yang ditulis tangan atas perilakunya di masa lalu.

Produser ‘River Where the Moon Rises’ segera membatalkan syuting hari itu, tetapi mereka menyatakan bahwa karena mereka telah menyelesaikan 95 persen syuting untuk drama tersebut, mereka akan mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana melanjutkan proyek setelah kontroversi.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Pada 5 Maret pagi hari, juru bicara KBS mengatakan kepada Star News bahwa mereka pada akhirnya sampai pada keputusan bahwa Ji Soo akan meninggalkan drama tersebut. "Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rises'," kata mereka. "Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya."

Pada pagi yang sama, agensi Na In Woo, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa pemain drama ‘Mr. Queen’ itu sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo. Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Na In Woo telah mendapat tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' untuk peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Saat ini, diskusi masih berlangsung mengenai apakah episode mendatang ‘River Where the Moon Rises’ yang dijadwalkan pada 8 dan 9 Maret akan ditayangkan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio