Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Momen Benci Jadi Cinta Jung Da Bin dan Minhyun NU'EST di Teaser Drama ‘Live On’

27 Oktober 2020 19:00 | 1031 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 17 November mendatang, drama baru JTBC Live On baru saja merilis video teaser yang menampilkan dinamika romansa di antara para karakternya.

‘Live On’ merupakan drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, artis sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub karena motif yang mencurigakan. Sedangkan Minhyun NU’EST berperan sebagai Go Eun Taek, ketua klub yang ketat dan perfeksionis.

Dalam teaser yang baru dirilis, menampilkan sekilas gambaran tentang karakter Go Eun Taek dan Baek Ho Rang. Meskipun tidak akur, namun mereka sangat mirip satu sama lain dalam hal bahwa keduanya memiliki sifat yang dingin dan kejam.

Go Eun Taek terlihat menegur seseorang karena terlambat ke klub penyiaran, dan ketika orang tersebut menangis, dia justru membentak, “Kenapa kau menangis? Kau bahkan tak pantas menangis saat ini.”

Baca juga: Hwang Minhyun Dipastikan Rilis Album Solo Pertama Bulan Februari

Dalam adegan lain, seorang gadis mengkonfrontasi Baek Ho Rang dan dengan terus terang mengatakan bahwa tidak ada yang menyukainya. Baek Ho Rang menanggapi hal tersebut dengan mengambil ponselnya dan menjatuhkannya sambil dengan tenang menyuruhnya minggir.

Go Eun Taek dan Baek Ho Rang bertemu, dan mereka menunjukkan chemistry pertengkaran dengan kepribadian dingin keduanya. Ketika Go Eun Taek bertanya apakah dia akan melakukan sesuatu, Baek Ho Rang mengatakan, “Tidak, aku tidak akan pergi ke tempat menyedihkan seperti itu,” membuat si cowok marah. Go Eun Taek mengatakan padanya bahwa dia tidak bercanda, dan Baek Ho Rang menyindir bahwa dirinya juga serius.

Namun, teraser tersebut berakhir dengan adegan keduanya yang saling menatap, membuat hati penonton berdebar, mengisyaratkan potensi romansa dalam hubungan mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio