Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Siap Debut Akting, Kim Wooseok Jadi Cowok Kesepian di Drama ‘Twenty Twenty’

13 Agustus 2020 20:00 | 494 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (13/08), pihak drama ‘Twenty Twenty’ merilis foto teaser pertama untuk Kim Wooseok yang akan berperan sebagai Lee Hyun Jin, seseorang yang merasa kesepian dan terluka secara emosional karena orangtuanya selalu memprioritaskan pekerjaan dibandingkan keluarga.

Di masa kecilnya, karakter Lee Hyun Jin telah terbiasa dengan kesendirian, tetapi mulai merasakan perubahan pada dirinya setelah bertemu dengan Chae Da Hee (diperankan oleh Han Sung Min).

Kim Wooseok mengaku bahwa ia merasa gugup melakukan debutnya sebagai aktor, tetapi juga mengungkapkan kegembiraannya mengenai peran yang diambil dalam drama Twenty Twenty.


Image Source: Soompi

Baca juga: Kim Wooseok Ingin Terus Jalani Karir Akting dan Variety Show

“Aku benar-benar bersyukur bahwa aku menemukan drama yang hebat dan karakter yang begitu hebat. Karena ini pertama kalinya aku berakting, aku merasa sangat khawatir, tapi aku juga bekerja keras dan banyak persiapan untuk memahami karakter Lee Hyun Jin,” ungkapnya.

‘Twenty Twenty’ akan memulai pre-realesed pada 15 Agustus pukul 19.00 KST di Naver TV, sebelum tayang secara resmi pada 22 Agustus pukul 19.00 KST melalui channel YouTube Playlist Studio. Drama ini juga akan mulai ditayangkan di JTBC pada 6 September pukul 23.50 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio