Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

29 Juli 2020 16:00 | 408 hits

DREAMERS.ID - Program Mnet Kingdom yang merupakan kelanjutan dari Road to Kingdom dikabarkan tidak tayang tahun ini karena berbagai isu tidak sedap. Menyusul rumor tersebut, pihak Mnet pun memberikan pernyataan.

Sebuah sumber dari Mnet menyatakan kepada outlet media Hankook Ilbo (29/7), “Sangat disayangkan bahwa kami hanya bisa merekam Road to Kingdom tanpa penonton karena perpanjangan COVID-19. Para produser sedang berdiskusi tentang menampilkan Kingdom dengan struktur yang berbeda".

Mnet pun mengumumkan, "Dan sayangnya, Kingdom tidak lagi menjadi bagian dari lineup acara tahun ini". Tanpa menyinggung deretan masalah yang diisukan menjadi pemicu, Mnet menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan programnya yang sudah padat.

Baca juga: Mnet Kingdom Terancam Batal Tayang Tahun Ini, Masalah Peserta?

"Di paruh kedua tahun ini, kami telah menyiapkan I-LAND bagian kedua, CAP-TEEN, dan Show Me The Money 9. Tolong tunjukkan banyak minat [dalam program tersebut]," jelas perwakilan Mnet.

Sementara itu, Road to Kingdom sebelumnya mengadu tujuh grup yaitu PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO. Lalu dimenangkan oleh grup The Boyz yang otomatis melaju ke Kingdom. Belum diketahui siapa grup-grup yang menjadi calon peserta Kingdom.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio