Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Billie Eilish Rilis Film Pendek Soal Body Shaming

28 Mei 2020 13:30 | 783 hits

DREAMERS.ID - Billie Eilish merilis film pendek bertemakan body shaming berudul ‘NOT MY RESPONSIBILITY’. Film itu akan dibintangi sendiri oleh solois berusia 18 tahun tersebut.

‘NOT MY RESPONSIBILITY’ sempat ditayangkan pertama kali di konser pembuka tur dunia ‘Where Do We Go?’ di Miami pada awal tahun ini. "NOT MY RESPONSIBILITY, sebuah film pendek yang diproduksi untuk tayang selama tur, dibuat oleh Billie Eilish," tulisnya pada keterangan.

Dengan latar hitam dan iringan musik suram, film itu menampilkan Billie Eilish yang membuka pakaiannya satu persatu sebelum tenggelam ke dalam air. Film tersebut menyelipkan narasi yang berisi pesan tentang body shaming.

Baca juga: RM dan J-Hope BTS Bagikan Momen Reuni dengan Billie Eilish

"Apakah Anda mengenal saya? Benar-benar mengenal saya?" tanya Elish saat membuka narasi film pendek tersebut.

"Anda memiliki opini tentang pendapat saya, musik saya, pakaian saya, tubuh saya. Beberapa orang membenci apa yang saya kenakan, beberapa orang memuji, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan orang lain, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan saya,"

"Saya merasa Anda melihatnya, selalu, dan tidak ada yang saya lakukan tidak terlihat. Jadi sementara saya merasakan tatapan Anda, ketidaksetujuan Anda atau kelegaan Anda. Jika saya hidup dengan Anda, saya tidak akan pernah bisa bergerak," lanjutnya.

"Apakah Anda ingin saya lebih kecil? Lebih lemah? Lebih lembut? Lebih tinggi? Apakah Anda ingin saya diam? Apakah bahu saya merangsang Anda? Apakah dada saya? Apakah perut saya? Pinggul saya?"

Ketika mulai tenggelam ke dalam air, Eilish berkata, "Kami memutuskan siapa mereka. Kami memutuskan berapa nilainya. Jika saya memakai lebih banyak; jika kurang, siapa yang memutuskan apa yang membentuk saya? Apa itu artinya?"

"Apakah nilai saya hanya didasarkan pada persepsi Anda? Atau apakah pendapat Anda tentang saya bukan tanggung jawab saya?" tutupnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio