Dreamland
>
Film
>
Article
Balik Ke Dunia Akting, Brad Pitt Jadi Stuntman Leonardo DiCaprio di 'Once Upon A Time In Hollywood'
15 September 2019 20:00 | 597 hits

DREAMERS.ID - Sejak trailer dirilis, film Once Upon A Time In Hollywood langsung menjadi perbincangan seru dikalangan penggemar film. Pasalnya, film ini menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Dakota Fanning, Margot Robbie, dan masih banyak lagi.

Disutradarai oleh Quentin Tarantino, film Once Upon A Time In Hollywood mengusung tema tahun 70-an, dan berlatar tempat di Los Angeles pada tahun 1969 yang dikatakan sebagai akhir dari masa ‘emas’ Hollywood.

Leonardo DiCaprio sendiri memerankan salah satu karakter utama di film tersebut yang bernama Rick Dalton, seorang bintang televisi di masa itu. Rick Dalton memiliki seorang stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh aktor Brad Pitt.

Once Upon A Time In Hollywood menceritakan tentang kisah Rick Dalton dan Cliff Booth yang berusaha untuk selamat dari akhir zaman keemasan Hollywood. Selain itu, film ini juga terinspirasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan keluarga Marson di tahun 1959.

Film Once Upon A Time In Hollywood merupakan film dimana Quentin Tarantino mempertemukan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt pertama kalinya untuk beradu akting.

Sementara itu di Indonesia, Once Upon A Time In Hollywood sudah tayang sejak tanggal 27 Agustus 2019 dan bisa disaksikan di bioskop terdekat. 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio