Dreamland
>
Film
>
Article
Film 'Tazza' Lee Kwang Soo Raih 1 Juta Penonton dalam 3 Hari
15 September 2019 18:30 | 783 hits

DREAMERS.ID - Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama-sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton.

Film yang diadaptasi dari seri komik 'Tazza' ini dibintangi oleh Park Jung Min, Ryu Seung Bum, Choi Yoo Hwa, Lee Kwang Soo, hingga Lim Ji Yeon. 'Tazza: One Eyed Jack' mulai tayang pada 11 September kemarin, dan hanya dalam waktu tiga hari tayang langsung mencapai satu juta penonton.

Korean Film Council merilis data bahwa pada 13 September, 'Tazza: One Eyed Jack' menembus angka satu juta penonton. Dengan catatan di hari pertama penayangannya mengantongi 330 ribu penonton. Angka tersebut memecahkan rekor seri sebelumnya 'Tazaa: High Rollers' (2006) dan 'Tazza: the Hidden Card' (2014).

Sebagai perayaan, Lotte Movie membagikan video singkat dari para pemain yang mengucapkan terima kasih atas pencapaian tersebut. "1 juta penonton! Terima kasih banyak. Ayo lanjutkan sampai 2 juta dan 3 juta," kata Park Jung Min pemeran karakter Do Il Chul.

 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio