Dreamland
>
Film
>
Article

'One Spring Night' Belum Usai, Jung Hae In Sudah Dapat Tawaran Main Drama Baru

26 Juni 2019 17:26 | 977 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In sedang dalam masa keemasan karirnya sebagai salah satu aktor ternama Korea. Momen ini sepertinya dimanfaatkan dengan baik karena ia gencar melakukan berbagai pekerjaan, termasuk mencari pekerjaan baru meski masih mengerjakan proyek drama.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In tengah menjadi pemain utama drama MBC ‘One Spring Night’ bersama Han Ji Min. Kabar terbaru mengatakan bahwa aktor tampan itu sudah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Half of Half’ atau ‘One Fourth’.

Drama tersebut dijadwalkan tayang tahun 2020 mendatang. FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan pada outlet media bahwa Jung Hae In menanggapi positif tawaran drama tersebut, namun belum ada yang dikonfirmasi.

Drama ‘Half of Half’ mengambil cerita dari perspektif pria yang percaya bahwa sebagian kecil dari hati orang terpenting sudah cukup baginya. Jung Hae In sendiri ditawarkan untuk memerankan karakter Ha Won, programmer AI (Artificial Intelligence) yang mendirikan situs M&H.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Ha Won digambarkan sebagai sosok yang tegas dalam bekerja, namun juga rasional dan baik hati sehingga tidak pernah marah. Konflik dimulai ketika dia menemukan kesuksesan dari hasil penelitian AI dengan mempelajari kebiasaan, psikologis, kenangan, dan pengalamannya.

Ada sosok wanita yang menjadi lawan karakter Ha Won, yang berprofesi sebagai ahli rekaman klasik. Kabarnya, sang produser juga sudah sampai tahap akhir menggaet aktris seumuran Jung Hae In yang akan memerankan karakter tersebut.

Drama ‘Half of Half’ ditulis oleh Lee Sook Yeon, yang sebelumnya mengerjakan proyek film ‘One Fine Spring Day’ dan drama ‘On the Way to the Airport’. Serta akan diarahkan oleh PD Lee Sang Yeop yang menyutradarai drama tvN ‘Familiar Wife’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio