Dreamland
>
Film
>
Article
Bikin Tambah Seru, Kang Ki Young Gabung ke Film Terbaru Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won
09 Januari 2019 14:13 | 1010 hits

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won dikonfirmasi membintangi film Korea terbaru, setelah terakhir kali main bareng di drama Korea 16 tahun lalu. Tak hanya mereka berdua, film berjudul ‘The Most Ordinary Romance’ ini juga menggaet Kang Ki Young.

Aktor yang namanya sedang naik daun karena peran kocaknya di berbagai drama populer ini, masuk dalam jajaran proyek film bergenre romantis ini. Ia akan berperan sebagai Byung Cheol, rekan kerja dari Jae Hoon karakter yang diperankan oleh Kim Rae Won.

Dengan bergabungnya Kang Ki Young, maka bisa dipastikan akan menambah seru filmnya. Hal itu dilihat dari jejaknya di proyek drama dan film sebelumnya, seperti ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, ‘Terius Behind Me’, ‘On Your Wedding Day’, dan ‘High Society’.

Selain Kang Ki Young, ada pula aktor Jung Woong In yang berperan sebagai pimpinan perusahaan tempat kerja Jae Hoon dan Sun Young (Gong Hyo Jin). Serta aktris Jang So Yeon yang memerankan karakter Mi Young, karyawan yang mengetahui jelas tentang setiap kejadian di perusahaan.

Film ‘The Most Ordinary Romance’ sendiri menceritakan tentang realita pasangan kekasih yang putus dengan tidak baik, yaitu Jae Hoon dan Sun Young. Jae Hoon masih belum bisa menerima kenyataan putus cinta, dan terus menganggu kehidupan Sun Young.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'kang ki young'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio