Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'

12 Oktober 2017 19:15 | 2062 hits

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya, GOT7 belum lama ini diketahui ikut berpartisipasi dalam acara ‘Weekly Idol’ sebagai bintang tamu. Ternyata, dalam episode yang belum lama ini ditayangkan tersebut, salah satu member justru mengalami insiden yang memalukan sekaligus mengundang gelak tawa.

Dalam episode terbaru Weekly Idol’ yang tayang Rabu (11/10), member GOT7 ditantang untuk melakukan permainan gulat demi mendapatkan hadiah. Ternyata, insiden terjadi ketika Mark dan Jackson sedang bergulat.


Image source: MBC

Kocaknya, Mark sempat diam saat Jung Hyung Don menghentikan permainan. Namun setelah melihat anggota GOT7 lain tertawa, ia akhirnya menyadari kalau celananya sobek dan memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna merah.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Akibatnya, ia pun harus mengenakan kain sebagai penutup selama proses syuting acara tersebut. Untuk mengakhiri pertandingan, Mark dan Jackson kemudian melakukan suit batu gunting kertas untuk menentukan pemenang.

Sementara itu, selang tujuh bulan pasca perilisan seri ketiga album ‘Flight Log: Arrival’ dengan single ‘Never Ever’ pada Maret lalu, GOT7 kini comeback lewat mini album terbarunya yang bertajuk ‘7 for 7’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘You Are’.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio