Dreamland
>
Film
>
Article
Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'
12 Oktober 2017 19:15 | 1530 hits

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya, GOT7 belum lama ini diketahui ikut berpartisipasi dalam acara ‘Weekly Idol’ sebagai bintang tamu. Ternyata, dalam episode yang belum lama ini ditayangkan tersebut, salah satu member justru mengalami insiden yang memalukan sekaligus mengundang gelak tawa.

Dalam episode terbaru Weekly Idol’ yang tayang Rabu (11/10), member GOT7 ditantang untuk melakukan permainan gulat demi mendapatkan hadiah. Ternyata, insiden terjadi ketika Mark dan Jackson sedang bergulat.


Image source: MBC

airy rooms

Kocaknya, Mark sempat diam saat Jung Hyung Don menghentikan permainan. Namun setelah melihat anggota GOT7 lain tertawa, ia akhirnya menyadari kalau celananya sobek dan memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna merah.

Akibatnya, ia pun harus mengenakan kain sebagai penutup selama proses syuting acara tersebut. Untuk mengakhiri pertandingan, Mark dan Jackson kemudian melakukan suit batu gunting kertas untuk menentukan pemenang.

Sementara itu, selang tujuh bulan pasca perilisan seri ketiga album ‘Flight Log: Arrival’ dengan single ‘Never Ever’ pada Maret lalu, GOT7 kini comeback lewat mini album terbarunya yang bertajuk ‘7 for 7’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘You Are’.

Baca juga: Hebohkan Fans, Ibu Bambam GOT7 Ungkap Kekesalan ke JYP Entertainment di Media Sosial

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nnd)

SUBSCRIBES
'got7'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio