Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Angkat Bicara Terkait Rumor Akan Lanjutkan 'Produce 101' Season 3 Tahun Depan

14 Juni 2017 15:30 | 2392 hits

DREAMERS.ID - Tak terasa ‘Produce 101’ Season 2 akan menemui episode final-nya dalam hitungan hari. Meski di musim yang menghadirkan trainee laki-laki dari berbagai agensi ini menuai banyak kontroversial, namun kabarnya hal ini tak jadi penghalang bagi Mnet membuat season ketiga di tahun depan.

Seperti dilaporkan Koreaboo, seorang insider menyebutkan jika Mnet akan kembali menghadirkan ‘Produce 101’ tahun depan dengan menghadirkan trainee wanita seperti season pertama. Menanggapi rumor tersebut, pihak Mnet pun akhirnya angkat bicara.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

“Saat ini kami masih berdiskusi terkait penayangan season ketiga. PD Ahn Joon Young sudah bersama kami selama dua season, tapi kami masih belum tahu apakah ia akan kembali menjadi produser pada season berikutnya. Kami juga belum memutuskan apakah nantinya akan ditayangkan versi wanita ataupun pria,” ujar pihak Mnet.

Terlepas dari kontrovesi yang timbul dari pesertanya, baik ‘Produce 101’ season 1 maupun 2 nyatanya tetap jadi salah satu program populer dan mengalahkan berbagai variety show Korea lainnya. Jadi, tak menutup kemungkinan jika akan diadakan kembali lanjutan ajang ini di tahun 2018 mendatang.

Sementara itu, ‘Produce 101’ season 2 siap mengakhiri musim ini dengan episode spesial yang akan tayang pada 16 Juni mendatang. Nantinya, 11 orang trainee dari 20 trainee telah lolos akan diadu bakatnya untuk terakhir kalinya 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio