Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

JYP Pernah Beri Syarat Khusus Untuk Suzy Saat Sibuk Syuting Film ‘Architecture 101’

25 Agustus 2015 14:28 | 6667 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sering disebut-sebut sebagai ‘anak kesayangan’ dari sang produser sekaligus pemilik agensi JYP Entertainment, kekasih dari Lee Min Ho ini ternyata selalu mendapat perhatian dari Park Jinyoung a.k.a JYP.

Meski sudah sekitar tiga tahun berlalu, salah satu produser dari film ‘Introduction to Architecture’ ini baru sempat mengungkapkan bahwa Park Jin Young telah memberikan perhatian khusus kepada Suzy saat sedang menjalani proses film tersebut.

JYP memberikan satu syarat khusus kepada pihak produksi untuk dapat memberikan Suzy waktu tidur selama 4 jam. Karena pada saat itu Suzy harus syuting hingga larut malam dan melakukan promosi bersama grup Miss A secara bersamaan.

Baca juga: 5 Aktor Lawan Main Kim Go Eun si Ratu Chemistry, Mana Paling Baper?

Menurut sang produser film, pada saat itu memang hal paling berat yang dialami Suzy. Jadi, syarat yang diberikan juga suatu hal penting yang ditujukan untuk kondisi kesehatan sang aktris agar dapat menjalani syuting dan aktifitas lain dengan baik.

Meskipun 4 jam bukan waktu yang lama untuk beristirahat, bagi JYP waktu tersebut cukup baik untuk menjaga kesehatan seseorang yang sangat sibuk seperti Suzy. 

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio