Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Heechul Jadi Bintang Tamu Pertama Variety Show Baru MBC Cina 'True Identity of Idol'
17 Maret 2014 09:18 | 1755 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tunjukkan kepopulerannya sebagai salah satu idola Hallyu, Heechul Super Junior akan hadir sebagai bintang tamu pertama dalam program acara variety Cina MBC berjudul 'True Identitiy of Idol'!

MBC telah merilis sebuah variety show berbahasa mandarin terbaru yang dipandu oleh para idola K-Pop asal Cina seperti Jia dan Fei Miss A serta Zhoumi Super Junior M. Dengan penonton berkebangsaan Cina yang menjadi target mereka, acara ini berhasil meraih sukses ketika merilis dua episode pertamanya.

Dua episode spesial pertama tersebut meraih rangking nomor satu dalam chart variety show di Cina dari seluruh program dengan slot waktu yang sama.

Baca juga: Kim Heechul Secara Pribadi Membantah Rumor Miring di Jepang

“Didorong oleh ke antusiasan yang diterima, kami telah memutuskan untuk menayangkan acara ini pad atiap minggu. Suju M Zhoumi, Jia dan Fei Miss A akan menjadi DJ dan banyak idola Hallyu yang akan hadir sebagai bintang tamu tiap episodenya,” tutur perwakilan MBC dikutip dari MWave.

Heechul Super Junior akan hadir sebagai bintang tamu episode regular pertama mereka yang akan mula 15 Maret lewat beberapa situs seperti Youku tudou. Penggemar korea diseluruh dunia akan dapat ikut menikmati acara ini juga nantinya karena akan juga diunggah dalam situs popular seperti youtube dan Korea pooq. Siapa lagi yang kamu ingin lihat tampil dalam acara variety MBC Cina ini Dreamers?

photo: mwave-mbc

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio