Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Drama 'Resident Playbook' Kabarnya Ditunda Hingga Tahun Depan, Ini Kata tvN
16 Mei 2024 18:00 | 531 hits

DREAMERS.ID - Penayangan perdana ‘Resident Playbook’, yang merupakan spin-off dari ‘Hospital Playlist’, kemungkinan akan ditunda. Menurut SPOTV News, drama yang dibintangi Go Youn Jung, Kang You Seok, dan Shin Si Ah ini kabarnya akan ditunda hingga tahun depan.

Laporan tersebut merinci bahwa setelah penayangan drama akhir pekan tvN ‘The Midnight Romance in Hagwon’, ‘The Auditors’ dijadwalkan tayang sebagai drama lanjutannya.

Setelah itu, jadwal tayang tvN hingga akhir tahun ini terdiri dari ‘Mom's Friend's Son’ yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min, ‘Jung Nyeon’ (judul roman) yang dibintangi ]Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri, serta ‘Love on a Single Log Bridge’ (judul literal) yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi.

Pada 16 Mei, sumber dari tvN secara singkat menanggapi laporan tersebut dan mengklarifikasi, “Periode penayangan ‘Resident Playbook’ masih belum ditentukan. Drama Sabtu-Minggu tvN lanjutan ‘The Midnight Romance in Hagwon’ adalah ‘The Auditors’.”

Awalnya, ‘Resident Playbook’ dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun ini. Namun, kekhawatiran muncul menyusul gelombang pengunduran diri massal di kalangan petugas medis, yang menyebabkan kekurangan staf secara signifikan di rumah sakit-rumah sakit besar.

Sebelumnya pada bulan Maret, tvN mengumumkan penundaan awal drama tersebut, dengan menyatakan bahwa drama tersebut akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio