Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'A Bloody Lucky Day' Bagikan Poster Part 2, Lebih Menegangkan!

05 Desember 2023 20:30 | 239 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, A Bloody Lucky Day adalah drama thriller tentang sopir taksi yang menjemput pelanggan berbayar tinggi menuju ke Mokpo dan mengetahui bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai.

Lee Sung Min berperan sebagai Oh Taek, yang ditawari 1 juta won karena memberikan tumpangan kepada penumpang ke Mokpo pada hari yang sama ia mendapat mimpi keberuntungan tentang seekor babi (yang melambangkan kekayaan dalam mimpi).

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Geum Hyuk Soo, seorang pembunuh berantai yang meminta Oh Taek untuk membawanya ke Mokpo untuk menyelundupkan dirinya keluar setelah menutupi pembunuhan yang dilakukannya. Lee Jung Eun berperan sebagai Hwang Soon Gyu, seorang ibu putus asa yang mengejar Geum Hyuk Soo setelah dia membunuh putranya.

Dalam poster yang dirilis, Oh Taek yang putus asa terlihat dengan kesedihan dan kemarahan di matanya, membuat pemirsa menantikan bagaimana dia akan melawan dan membalas dendam pada Geum Hyuk Soo. Di sisi lain, Geum Hyuk Soo yang mengenakan setelan jas sempurna dan rambut ditata rapi tertangkap dengan ekspresi wajah dingin yang memperlihatkan naluri pembunuhnya.

Baca juga: Sudah Putus, Park Shin Hye Lakukan Kencan Buta di Drama 'Doctor Slump'

Retakan di tengah poster dan kalimat, “Perjalanan yang tak terhentikan belum berakhir,” menambah ketegangan, meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap pertarungan yang sedang berlangsung antara Oh Taek dan Geum Hyuk Soo.

Perhatian pemirsa juga terfokus pada apakah Hwang Soon Gyu, yang sedang mengejar Geum Hyuk Soo di Bagian 1, akan mampu mengungkap kebenaran tentang kematian putranya Nam Yoon Ho (Lee Kang Ji).

Bagian 2 dari ‘A Bloody Lucky Day’ yang terdiri dari episode 7–10)akan dirilis pada 8 Desember mendatang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio