Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Go Yoon Jung Mengancam Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'

09 Desember 2022 21:00 | 1299 hits

DREAMERS.ID - 'Alchemy of Souls 2' mengisyaratkan pertemuan pertama yang intens antara karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drama ini mulai tayang pada 10 Desember 2022 di tvN dan Netflix.

Dalam potongan gambar yang dirilis, menangkap adanya ketegangan antara wanita misterius berwajah Nak Su (Go Yoon Jung) dan Jang Wook (Lee Jae Wook) yang masuk ke paviliun Jinyowon.

Wanita yang kehilangan ingatannya itu membuat langkah berani melawan Jang Wook seolah dia tidak takut pada apapun. Tidak tahu bahwa Jang Wook adalah monster yang membunuh jiwa yang tertukar, dia mengancam akan menyakitinya.

Baca juga: Go Yoon Jung Diajak Main Drama Fantasi 'Death's Game' Bareng Seo In Guk dan Park So Dam

Jang Wook awalnya frustrasi dengan perilaku wanita itu, tetapi segera dia mulai mengamatinya dengan cermat dengan tatapan ingin tahu. Perhatian tertuju pada alasan di balik kunjungan Jang Wook ke paviliun Jinyowon, dan bagaimana hubungan antara keduanya akan berkembang di masa depan.

Tim produksi berkomentar, “Pada awalnya, wanita berwajah Nak Su yang kehilangan ingatannya dan Jang Wook akan membangun hubungan melalui batu es, memberikan sensasi yang intens kepada pemirsa. Anda bisa mengantisipasi chemistry antara keduanya yang akan meledak sejak pertemuan pertama.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio