Dreamland
>
Film
>
Article

ENA Rilis Foto Park Sung Woong Sebelum Terjebak di Smartphone Dalam Drama Adaptasi Webtoon

02 Desember 2022 19:20 | 1117 hits

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdana pada 7 Desember mendatang, ENA kembali merilis foto teaser pertama untuk aktor Park Sung Woong yang berperan sebagai Kim Sun Joo, CEO sebuah perusahaan IT besar bernama Silver Lining dalam drama Unlock My Boss’.

Foto-foto tersebut menangkap kehidupan sehari-hari Kim Sun Joo sebagai CEO Silver Lining sebelum terjebak dalam smartphone. Berdiri di belakang podium, tatapan percaya diri Kim Sun Joo menunjukkan bahwa dia adalah seorang pengusaha berkepala dingin.

Park Sung Woong berkomentar, “Webtoon asli itu sendiri sangat menghibur sehingga aku juga menantikan dramanya. Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, aku merasa sangat menarik.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku penasaran untuk mengetahui bagian selanjutnya dari cerita ini, jadi aku membaca 12 episode sekaligus. Aku tidak ragu bahwa naskah penulis dan keterampilan mengarahkan sutradara akan bersatu untuk membuat proyek yang hebat,” ungkapnya.

Adaptasi webtoon, ‘Unlock My Boss’ merupakan drama thriller komedi unik yang menggambarkan kisah Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pencari kerja yang menganggur yang hidupnya berubah setelah dia mengambil smartphone dan berbicara kepadanya serta memberinya perintah. Smartphone ini telah menjebak jiwa Kim Sun Joo.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio