Dreamland
>
Film
>
Article

JTBC Rilis Poster Drama 'The Interest of Love'

02 Desember 2022 15:45 | 1378 hits

DREAMERS.ID - The Interest of Love merupakan drama romantis yang menceritkan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya.

Drama yang tayang pada 21 Desember ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Poster baru ini menampilkan keempat pemeran utama dengan seragam kerja yang rapi dan bersih, duduk di bawah langit biru saat istirahat. Postur tubuh mereka yang santai dan senyum mereka yang lembut, mereka hanyalah anak muda yang mencoba menemukan dan memahami cinta.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Terdapat tulisan “Bisakah cinta terjadi hanya dengan cinta?” mengajukan pertanyaan yang sangat terbuka, menunjukkan bahwa keempat orang ini semua membawa pemahaman mereka yang berbeda tentang cinta dan apa artinya mencintai.

Melalui drama ‘The Interest of Love’ penonton diharapkan dapat melihat bagaimana masing-masing dari mereka akan memahami cinta dan menemukan kebahagiaan sejati dengan caranya sendiri.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio