Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hyungwon MONSTA X Hingga Lee Shin Young Dikonfirmasi Main Drama Bareng Xiumin EXO

27 September 2022 19:45 | 514 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 September, perusahaan produksi The Great Show mengungkapkan bahwa Lee Shin Young, Xiumin, Hyungwon MONSTA X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, Lee Sae On, dan Kim Shana akan membintangi drama terbaru mereka berjudul Sajangdol Mart’.

Lee Shin Young akan berperan sebagai leader boygrup Thunder Boys bernama Choi Ho Rang yang juga menjadi pemilik supermarket. Choi Ho Rang memiliki kepribadian yang kaku, tetapi dia adalah sosok yang jujur ​​yang menjaga anggotanya lebih dari siapa pun.

Dia memulai bisnisnya setelah mengakuisisi Boram Mart alih-alih menerima bayaran untuk iklannya.

Xiumin akan memerankan lead dancer dari Thunder Boys dan kasir Boram Mart bernama Shin Tae Ho yang sangat teliti dalam menghitung uang. Ia tumbuh tanpa kekurangan apapun dan membuatnya menjadi egois, tapi dia juga sangat bijaksana.

Baca juga: Go Yoon Jung Mengancam Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'

Hyungwon akan berperan sebagai rapper Jo Yi Joon. Di Boram Mart, dia akan bertanggung jawab atas bagian makanan laut. Selanjutnya, Choi Jung Woon akan berperan sebagai Oh Ye Rim pekerja paruh waktu berpengaruh di Boram Mart.

Choi Won Myeong akan berperan sebagai vokalis Thunder Boys, Eun Young Min yang bertanggung jawab atas bagian daging segar Boram Mart. Ada juga mantan kontestan Produce 101 Season 2, Lee Sae On yang akan memerankan maknae dari grup, Yoon Sang Woo.

Kim Shana akan memerankan Ji Na yang merupakan member dari girl grup paling populer Chain Girls.

‘Sajangdol Mart’ akan tayang pada tahun 2023, dan jadwal penayangannya masih belum ditentukan. Drama ini menceritakan kisah tentang apa yang terungkap setelah grup idola Thunder Boys bubar karena insiden tak terduga dan mengambil alih supermarket yang gagal.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio