Dreamland
>
Film
>
Article

Hubungan Ji Chang Wook dan Sung Dong Il Semakin Misterius di Drama 'If You Wish Upon Me'

16 Agustus 2022 14:30 | 904 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode drama If You Wish Upon Me sebelumnya, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) memulai pekerjaan sukarelanya di rumah sakit sebagai bagian dari tim Genie. Hatinya yang dingin sedikit melunak untuk pasien yang sakit.

Di akhir episode kedua, Yoon Gyeo Re kembali ke rumah sakit untuk mengemas barang-barang pasien lainnya. Namun, dia melihat sebuah ruangan misterius dengan kunci di atasnya yang berada dipaling pojok lorong rumah sakit.

Dalam foto teaser yang dirilis menggambarkan perkembangan berkelanjutan setelah dia tiba di ruang rahasia. Yoon Gyeo Re mencondongkan tubuh ke arahnya dengan penuh rasa ingin tahu saat dia memegang anjingnya di lengannya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Dia menjadi waspada saat kemunculan Kang Tae Shik (Sung Dong Il), yang memperingatkannya dengan ekspresi terkejut dan tegas di wajahnya. Tiba-tiba, Kang Tae Shik menerima pesan yang membuatnya semakin khawatir.

Dalam episode mendatang, penonton dapat mempelajari lebih lanjut tentang keinginan apa yang pasien inginkan dan harus mereka penuhi selanjutnya, serta hubungan rahasia antara Yoon Gyeo Re dan Kang Tae Shik.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio