Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Emergency Declaration Tembus 1 Juta Penonton, Masuk Daftar Film Terlaris 2022

08 Agustus 2022 09:45 | 590 hits

DREAMERS.ID - Film 'Emergency Declaration' yang telah dinantikan resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada 3 Agustus lalu. Hanya dalam waktu cepat, film tersebut telah mengantongi lebih dari 1 juta penonton.

Menurut Dewan Film Korea,  'Emergency Declaration' telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop di box office pada 6 Agustus pukul 14:30 KST, kurang dari empat hari setelah dirilis pada 3 Agustus.

Pencapaian itu sama sama dengan film box office musim panas ini yakni 'Top Gun: Maverick' dan 'Hansan: Rising Dragon', dan berada di belakang rekor film 'Exit' dan 'Ashfall', yang mencapai 1 juta penonton dalam tiga hari.

Baca juga: Review Film Emergency Declaration: Bencana Besar dari Butiran Debu

Pada 7 Agustus 2022, 'Emergency Declaration' menjadi film Korea terlaris ke-7 tahun 2022 dengan pendapatan kotor US$10.841.571 dan telah disaksikan oleh lebih dari 1.397.827 penonton.

Disutradarai oleh Han Jae Rim, 'Emergency Declaration' mengisahkan tentang insiden yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap sebuah penerbangan. Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio