Dreamland
>
Film
>
Article

Choi Woo Shik dan Son Seok Gu Dikabarkan Bintangi Drama Tentang Pembunuhan Berantai

25 Mei 2022 12:00 | 1299 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Mei, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktor Choi Woo Shik dan Son Seok Gu sedang dalam tahap perbincangan untuk membintangi drama terbaru berjudul Murder DIEary, yang juga sedang didiskusikan untuk tayang di Netflix.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Choi Woo Shik, Management SOOP berkomentar, “Choi Woo Shik secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Murder DIEary’.”

Agensi Son Seok Gu, SBD Entertainment juga menanggapi, “Son Seok Gu menerima tawaran casting dari ‘Murder DIEary’ dan secara positif meninjau tawaran itu.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, ‘Murder DIEary’ merupakan drama thriller komedi gelap tentang seorang pria biasa bernama Lee Tang yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai, dan membuat seorang detektif polisi mengejarnya.

Choi Woo Shik sendiri telah ditawari untuk berperan sebagai Lee Tang, sementara Son Seok Gu sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai detektif. Pastinya kedua aktor tersebut akan menampilkan adegan aksi luar bias ajika menyetujui tawaran perannya.

Choi Woo Shik telah menerima cinta untuk proyek-proyek populer termasuk ‘Train to Busan’,‘Parasite’, dan yang terbaru ‘Our Beloved Summer’. Sementara Son Seok Gu menjadi terkenal melalui drama seperti ‘Designated Survivor: 60 Days’, ‘Melo Is My Nature’, ‘D.P’, dan ‘My Liberation Notes’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio