Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Kim Woo Bin Sebagai Kapten Kapal dan Penjual Ikan di Drama Our Blues

30 Maret 2022 11:45 | 869 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Our Blues yang akan tayang perdana pada 9 April mendatang, baru saja merilis foto teaser dari Kim Woo Bin yang berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat.

Meskipun semua orang tampaknya mengidamkan hidup di Seoul, Park Jung Joon tetap tinggal untuk melindungi kampung halamannya Pulau Jeju dan keluarganya. Dia tidak serakah untuk apa pun, dan tidak memiliki tujuan yang tinggi.

Mimpi Park Jung Joon adalah tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya. Dia juga digambarkan sebagai pria romantis yang tinggal di tepi pantai di bus yang direnovasi yang terlihat seperti kafe.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari Park Jung Joon. Dia tidak hanya pergi memancing dan memberikan tumpangan kapal kepada haenyeo (penyelam wanita), tetapi juga menjual ikan di rumah lelang dan pasar.

Kim Woo Bin secara khusus menarik perhatian dengan kulitnya yang menggelap. Dia sengaja menggelapkan kulit agar dapat lebih menggambarkan detail dan realistis dari karakter kapten kapal yang bekerja di bawah terik matahari.

Sementara itu, drama Our Blues yang bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju ini akan menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Pemeran utamanya termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, dan Uhm Jung Hwa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio