Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Kim Jae Wook Jadi Pakar Matematika Arogan di 'Crazy Love'

15 Februari 2022 12:15 | 758 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Crazy Love’ telah membagikan foto-foto untuk karakter Kim Jae Wook. Dijadwalkan tayang pada 7 Maret, drama ini menceritakan kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang mendapat ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara dengan IQ 190. Krystal f(x) berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang biasa-biasa saja.

Potongan gambar Noh Go Jin yang baru dirilis menampilkan dia di tengah-tengah kuliah. Sebagai instruktur matematika paling populer di Korea, dia bagai dewa bagi murid-muridnya.

Noh Go Jin memiliki karisma yang membara, dan dia dipenuhi dengan karisma yang cukup untuk mengatakan, “Apakah matematika itu sulit? Jangan khawatir! Aku disini!"

Baca juga: 3 Alasan Hubungan Krystal dan Kim Jae Wook di 'Crazy Love' Sangat Menarik

Dia seperti pahlawan super yang menyelamatkan mereka yang berjuang di rawa matematika yang sulit, mengisyaratkan betapa cerdasnya dia. Selain itu, penampilan rapi Noh Go Jin meningkatkan kepercayaan murid-muridnya padanya dan bahkan membuat pemirsa ingin belajar matematika darinya.

Produser ‘Crazy Love’ berkomentar bahwa Kim Jae Wook membuat orang fokus pada kuliah Noh Go Jin dengan aktingnya yang sempurna. Aktor tersebut juga secara menyeluruh mengungkapkan detail karakternya dengan memegang kapur secara berbeda tergantung pada situasinya.

Mereka berkomentar, “Pesona Kim Jae Wook yang menawan sudah cukup untuk mengekspresikan Noh Go Jin, yang disebut sebagai legenda di industrinya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio