Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Fakta-Fakta Menarik tentang Choi Tae Joon yang Akan Nikahi Park Shin Hye

25 November 2021 16:30 | 716 hits

DREAMERS.ID - Choi Tae Joon dan Park Shin Hye tengah hangat diperbincangkan karena rencana pernikahannya pada 22 Januari tahun depan. Belum mengenal sosok Choi Tae Joon? Simak dulu fakta-fakta terkait Choi Tae Joon berikut ini:

1. Aktor cilik

Tae Joon lahir pada 7 Juli 1991 di Seoul, Korea Selatan. Dia debut sebagai aktor di usia 10 tahun. Untuk penampilan TV pertamanya, ia memerankan versi muda Jo In Sung dalam drama 2001 'Piano'. Setahun kemudian, ia membintangi 'Magic Kid, Ma Soo Ri' sebelum berhenti dari industri selama delapan tahun.

2. Sempat tidak suka akting

Dalam sebuah wawancara tahun 2017, Tae Joon mengungkapkan bahwa dia awalnya hanya berakting untuk orang tuanya, padahal dia tidak menyukai pekerjaan itu. “Ibuku akan memberiku hadiah dan membuatku berakting,” ungkapnya.

“Pada saat saya menjadi siswa sekolah menengah, saya tidak menyukainya … Jika seseorang memulai percakapan dengan saya dengan menanyakan 'Bukankah kamu ada do Magic Kid?' Saya akan mulai melawan mereka.”

3. Kembali ke dunia akting

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Tidak dapat menolak panggilannya yang sebenarnya sebagai seorang aktor, Tae Joon kembali berakting di akhir masa remajanya. Dia mendapatkan pengakuan atas peran comeback TV-nya sebagai putra Jung Woo Sung, Im Jung, dalam drama romantis 'Padam Padam' di tahun 2011.

4. Penghargaan

Karier Tae Joon berjalan sangat cepat pasca 'Padam Padam'. Drama populer yang dibintanginya termasuk 'A Girl Who Sees Smells', 'Exit', dan 'Suspicious Partner'. Perannya di 'Suspicious Partner' membuatnya mendapatkan Excellence Award di SBS Drama Awards 2017.

5. Pacaran dengan Park Shin Hye

Sama-sama lulusan Universitas Chung Ang, Tae Joon dan Park Shin Hye mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2018 setelah sebelumnya menyangkal rumor tersebut karena alasan pribadi. Shin Hye dan Tae Joon mengumumkan kehamilan dan pertunangan mereka pada 23 November 2021.

6. Pernah punya istri virtual

Uniknya, Choi Tae Joon pernah 'menikah' di musim keempat acara TV 'We Got Married' pada tahun 2016, di mana ia dipasangkan dengan Bomi Apink. Keduanya bahkan dinominasikan untuk Penghargaan Pasangan Terbaik di MBC Entertainment Awards ke-16.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio