Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi Dapat Tawaran Main Drama Sageuk

23 November 2021 10:00 | 419 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi kemungkinan akan muncul dalam satu judul drama. Keduanya dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama sageuk mendatang.

Pada 22 November, sebuah sumber dari industri penyiaran menyatakan, “Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi di-casting dalam ‘Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong’ dan akan mulai syuting Januari mendatang.”

Sebagai tanggapan, agensi Kim Min Jae YAMYAM Entertainment dan agensi Kim Hyang Gi Jikim Entertainment berkomentar bahwa artisnya menerima tawaran untuk membintangi drama dan secara positif tengah meninjau tawaran tersebut.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

'Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong' (judul literal) adalah drama berdasarkan novel dengan judul yang sama. Drama ini menggambarkan jenis psikiatri yang memberikan kenyamanan tidak hanya kepada pasien, tetapi orang-orang di sekitar pasien di tengah dunia yang mendorong semua orang untuk menyerah pada kewarasan.

Ini akan menjadi drama langka yang berhubungan dengan praktik psikiatris di era Joseon. Kim Min Jae ditawari peran Yoo Se Poong, yang berubah dari ahli akupunktur yang disukai keluarga kerajaan menjadi seseorang yang menderita trauma psikologis setiap kali dia mengambil jarum.

Kim Hyang Gi ditawari peran Seo Eun Woo yang melarikan diri dari kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan dan menjadi seorang psikiater. 'Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong' diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2022 melalui tvN.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio