Dreamland
>
Film
>
Article

Kwak Si Yang, Kang Mina, Kwon Soo Hyun Dikonfirmasi Gabung Drama Seo In Guk

17 November 2021 11:00 | 481 hits

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan Seo In Guk dan Oh Yeon Soo sebagai pemeran utamanya. Drama mendatang, 'Minamdang: Case Note' (judul literal) mengonfirmasi bergabungnya tiga aktor lain dalam jajaran pemain. Mereka adalah Kwak Si Yang, Kang Mina dan Kwon Soo Hyun.

'Minamdang: Case Note' berdasarkan adaptasi novel web populer dengan nama yang sama oleh penulis Jung Jae Han, diserialkan di Kakao Page dan memenangkan hadiah utama di kontes novel web Kakao Page.

Ini merupakan misteri komedi tentang peristiwa yang terungkap ketika mantan profiler Nam Han Joon menjadi baksumudang (dukun pria), di mana Seo In Guk memerankan karakter tersebut. Sementara Oh Yeon Seo akan berperan sebagai pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan Han Jae Hee.

Kwak Si Yang akan memainkan peran Gong Soo Chul, seorang barista Minamdang di siang hari dan detektif kejahatan kekerasan di malam hari. Tidak seperti penampilannya yang kasar, Gong Soo Chul aslinya ramah dan menggemaskan. Dia sangat dekat dengan Nam Han Joon, dan akan ada kejadian tak terduga terjadi dalam drama.

Baca juga: Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

Kang Mina sebagai adik perempuan Nam Han Joon, Nam Hye Joon, yang merupakan anggota Badan Intelijen Nasional. Dengan kepribadiannya yang riang dan santai, Nam Hye Joon bersemangat ketika harus membalas dendam pada mereka yang bertindak kasar atau tidak adil.

Terakhir, Kwon Soo Hyun akan berperan sebagai jaksa Cha Do Won dari Kantor Kejaksaan Distrik Barat. Selain berasal dari keluarga yang sangat kaya, Cha Do Won tidak kekurangan apapun dari segi penampilan, studi, dan keterampilan dalam seni dan olahraga.

Meskipun dia terkenal sebagai jaksa multi-talenta dan adil, dia menyembunyikan sesuatu di balik senyum ramahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio