Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo Ah In Hingga Won Jin Ah Ungkap Alasan Bintangi 'Hellbound', Merasa Terhormat dan Menantang

16 November 2021 13:40 | 569 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Korea mendatang, Hellbound menggelar acara jumpa pers Asia Pasific secara online pada Selasa (16/11), yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan kelima pemeran utama yang mengungkapkan alasannya membintangi serial adaptasi webtoon itu.

Sutradara Yeon Sang Ho berkata, “Hellbound adalah tentang peristiwa supernatural yang terjadi di Seoul, yang menghebohkan masyarakat. Hal itu menyebabkan masyarakat terpecah belah. Bersama sahabat saya, penulis Choi Kyu Seok, membuat webtoon berjudul sama dan sekarang dibuat serial Netflix-nya.”

Yoo Ah In berbagi, “Judulnya sendiri sudah sangat kuat. Aku sudah banyak melihat bagaimana neraka digambarkan dalam berbagai karya sebelumnya, tapi judul Hellbound terlalu kuat dan langsung. Dan tentunya, aku tertarik karena fakta karena ini karya Yeon Sang Ho.”

Kemudian Kim Hyun Joo memaparkan, “Aku juga merasakannya. Kata Hellbound membawa sangat kuat yang aku rasakan sejak awal. Dan rasanya sangat sulit membuat figur berdasarkan karya orisinil, dalam hal ini webtoon."

"Terkadang aku khawatir harus memerankan karakter dari karya lain, tapi ketika aku melihat webtoon aslinya, ekspresi dan emosinya, jadi aku ingin menantang diriku untuk menghidupkan karakter itu. Aku juga tertarik karena ingin menjadi bagian dari dunia yang luar biasa karya Yeon Sang Ho.”

Park Jung Min menjawab, “Aku pertama kali membaca webtoon Hellbound, di mana peristiwa supernatural menjadi peristiwa yang lebih kompleks. Selama membaca webtoon-nya, aku berpikir ‘Apakah ini yang juga terjadi di kehidupan kita?’ Ini sangat nyata untuk ku."

Baca juga: Bikin Merinding, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Aliran Sesat

"Dan bisa menjadi bagian dari serial terasa sangat bermakna bagiku. Seperti yang Kim Hyun Joo bilang, banyak karya diadaptasi dari webtoon, tapi tidak umum pencipta webtoon-nya juga membuat serial live action.”

Won Jin Ah mengatakan, “Ketika aku membaca bukunya aku merasa seperti peristiwa ini nyata terjadi di latar yang tidak realistis. Itu mengejutkanku. Dan aku merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari dunia Yeon Sang Ho. Dan ketika mengetahui siapa saja lawan main, menambah rasa bahagiaku.”

Yang Ik Jun mengungkapkan, “Pertama-tama, cerita dari Hellbound adalah tentang dunia di mana neraka terbuka, khususnya emosi yang begitu menyiksa. Tapi itu juga menjadi tantangan bagiku untuk memerankan karakter ayah karena aku sendiri tidak punya anak. Itu cukup sulit.”

“Tapi membayangkan keluarga yang harus dilindungi dalam kondisi terancam. Itu membuatku ingin menantang diri. Dan ketika aku melihat webtoon aslinya serta dunia Yeon Sang Ho, aku merasa dia punya orisinalitas dan kreatifitas yang luar biasa. Aku juga telah menjadi penggemar dan koleganya sejak lama.”

Sementara itu, serial Netflix Hellbound akan mulai tayang pada 19 November ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio