Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea 2021 Genre Action dengan Pemeran Utama Wanita

26 Oktober 2021 19:00 | 947 hits

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun 2021, banyak sutradara yang membuat drama Korea bergenre aksi dibandingkan romance yang biasanya menjadi andalan. Hal ini tentunya warna baru bagi penggemar yang mungkin sudah bosan dengan cerita cinta.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea tahun 2021 bergenre aksi yang peran utamanya adalah wanita. Contoh wanita-wanita strong nih, Dreamers.

1. Sisyphus: The Myth

Menceritakan tentang Kang Seo Hae (diperankan oleh Park Shin Hye) yang melakukan perjalanan waktu untuk mencegah seorang insinyur jenius membuat perubahan berbahaya di masa depan. Ia adalah tipe prajurit yang berani dalam menghadapi bahaya dan dapat melakukan apa saja untuk melumpuhkan lawannya.

2. L.U.C.A

Mengisahkan tentang Go Reum (diperankan oleh Lee Da Hee), seorang detektif yang orang tuanya menghilang ketika dia masih kecil. Ia kemudian bertekad untuk menyelediki apa yang menyebabkan orang tuanya menghilang. Hidupnya mulai berubah ketika bertemu dengan Ji Oh (diperankan oleh Kim Rae Won).

3. My Name

Baca juga: 5 Perbedaan Drama The King's Affection dengan Webtoon Aslinya

Siapa yang makin jatuh cinta dengan Han So Hee lewat drama ‘My Name’? Mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee), yang melihat ayahnya dibunuh di depan matanya sendiri. Hal ini membuat Ji Woo ingin melakukan balas dendam atas kematian ayahnya

Ia kemudian mendatangi teman lamanya yang merupakan seorang bos mafia bernama Choi Moo Jin (diperankan oleh Park Hee Soon), untuk meminta bantuannya mencari pelaku yang membunuh ayahnya.

4. Sell Your Haunted House

Menceritakan tentang Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Na Ra), seorang pengusir setan pemilik Daebak Real Estate. Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estat dan kemudian menjualnya. Bersamaan dengan itu, dia berupaya untuk mengungkap kematian ibunya 20 tahun lalu.

5. Inspector Koo

Mengisahkan tentang seorang penyelidik asuransi brilian yang dulunya perwira polisi bernama Koo Kyung Yi (diperankan oleh Lee Young Ae) tetapi hidupnya menjadi kacau setelah kematian suaminya. Ia mulai hidup sesuka hatinya, sampai ia kembali menangani kasus misterius kembali.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio